Notification

×

Iklan

Iklan

Produk Kosmetik Milik Lady Gaga Resmi Masuk Sephora

Selasa, 10 Mei 2022 | 16.58 WIB Last Updated 2022-05-10T09:58:23Z

Pages/Halaman:
Dapatkan berita terupdate dari SAFAHAD.MY.ID di:
Advertisement
Swipe Up
SAFAHAD - Lady Gaga mengumumkan bahwa jenama kosmetiknya, Haus Laboratories, akan hadir di toko retail Sephora bulan depan.
ilustrasi Kosmetik
SAFAHAD - Lady Gaga mengumumkan bahwa jenama kosmetiknya, Haus Laboratories, akan hadir di toko retail Sephora bulan depan.

Peraih Grammy Award itu mengaku antusias bisa memperkenalkan produk kosmetik berlabel cruelty-free dan vegan tersebut kepada para beauty enthusiast.

“Saya sangat bersemangat untuk mengumumkan bahwa kami akan membawa produk kecantikan terbaru yang aman melalui Sephora. Di Haus Labs, semua orang bebas berekspresi dengan riasan berkualitas tinggi tanpa harus merusak kulit dan mengorbankan prinsip serta nilai hidup,” kata Gaga dalam postingan di Instagram pribadinya.

Pelantun "Plastic Doll" itu mencatat bahwa produk Haus Labs akan tersedia pada 9 Juni di situs website Sephora untuk mereka yang berada di Amerika Serikat dan Kanada. Sementara secara global, produk bisa dibeli di website HausLabs.com serta di 500 lokasi toko.

Selain itu, Gaga juga antusias dengan peluncuran produk baru pada musim gugur ini. “Terima kasih dari lubuk hatiku yang terdalam karena telah membantu mewujudkan mimpi ini. Masa depan terlihat begitu indah,” jelas Gaga seperti dilansir dari People, Senin (9/5/2022).

Lady Gaga meluncurkan Haus Laboratories secara eksklusif di Amazon pada September 2019. Peluncuran Haus terinspirasi dari masa-masa awal karirnya sebagai penyanyi.
Dalam sebuah wawancara dengan Allure pada 2019, Gaga pernah mengungkap bagaimana riasan telah membantunya berevolusi dan mengembangkan kekuatan dan keunikan pada musiknya.

"Ketika saya memakai make up, saya seperti merasakan superhero di dalam diri ini. Riasan memberi saya sayap untuk terbang. Kekuatan riasan mengubah perasaan saya saat berada di titik terendah,” kata Gigi.

“Warna-warna riasan begitu transformatif, kuat dan indah seolah menuntun saya pada kekuatan suara saya. Bukan saja menemukan jati diri, make up juga membuat orang-orang mengenal bagaimana cara saya mengekspresikan diri,” tambah dia.[republika]

×
Latest Update Update
CLOSE