Notification

×

Iklan

Iklan

Ernest Prakasa Hapus Cuitan Ejek Formula E Pakai Emoticon Muntah

Senin, 06 Juni 2022 | 13.55 WIB Last Updated 2022-06-06T06:57:22Z

Pages/Halaman:
Dapatkan berita terupdate dari SAFAHAD.MY.ID di:
Advertisement
Swipe Up
SAFAHAD - Komika Ernest Prakasa kembali menjadi sorotan netizen setelah menuliskan ejekan terhadap ajang Formula E yang digelar di Jakarta 4 Juni 2022 kemarin.
Cuitan Ernest Prakasa yang ejek Formula E (Twitter @ernestprakasa)
SAFAHAD - Komika Ernest Prakasa kembali menjadi sorotan netizen setelah menuliskan ejekan terhadap ajang Formula E yang digelar di Jakarta 4 Juni 2022 kemarin.

Ernest bahkan membandingkan Formula E dengan MotoGP. Dilihat VIVA dari akun Twitter @ernestprakasa 6 Juni 2022, cuitan ejekan Ernest ke Formula E sudah dihapus, namun banyak netizen yang medokumentasikan cuitan tersebut.

Begini isinya: "Wajar lah brand enggak mau keluar duit. Jangan samain ama Moto GP yang memang event bergengsi, Formula E siapa yang ngikutin coba selain panitia. Diakhiri dengan emoticon muntah," cuit Ernest yang sudah dihapus ini.

Setelah menghapus cuitan ejekan terhadap Formula E ini, Ernest mengaku diserbu dan dia mengkait-kaitkan dengan pemilihan presiden.

"Ngomongin Formula E dalam konteks ajang olahraga aja udah langsung diserbu penboys pak capres ya? Hahaha semangat ya guys," kata dia lagi.

"Buat para pendukung capres yang udah mulai bergerak, mohon maaf ya kalo twit saya mengganggu kenyamanan. Semangat terus kerjanya kawan, rekrut pasukan yang banyak supaya bisa menyerap tenaga kerja," cuit dia lagi.
Sebelumnya, balap mobil listrik Formula E digelar di Jakarta E-Prix Circuit (JIEC) di kawasan Ancol, Jakarta Utara Sabtu, 4 Juni 2022. Balap dimenangkan oleh Mitch Evans yang tergabung dengan tim Jaguar TCS Racing.

Race di JIEC tersebut sangat bersejarah karena untuk pertama kalinya balapan mobil listrik Formula E diselenggarakan di Asia Tenggara dan hadir di Indonesia.

Para pejabat negara yang hadir dalam acara ini antara lain Presiden Jokowi, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Ketua DPR Puan Maharani, Ketua MPR Bambang Soesatyo, Menteri Kesehatan Budi Gunadi, Menteri Pariwisata dan ekonomi kreatif Sandiaga Uno, Menteri tenaga kerja Ida Fauziyah.

Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Menteri Agraria dan Tata Ruang/ Kepala Badan Pertanahan Nasional Sofyan Djalil.

Ketum PAN Zulkifli Hasan, Ketum PKB dan wakil ketua DPR Muhaimin Iskandar, Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono.[VIVA]

×
Latest Update Update
CLOSE