Notification

×

Iklan

Iklan

Wisata Air Riau Fantasi di Pekanbaru

Senin, 13 Juni 2022 | 22.51 WIB Last Updated 2022-06-13T15:51:44Z

Pages/Halaman:
Dapatkan berita terupdate dari SAFAHAD.MY.ID di:
Advertisement
Swipe Up
SAFAHAD - Pekanbaru merupakan Ibu Kota provinsi Riau yang terkenal dengan perkebunan sawitnya hingga mampu mengekspor ke berbagai negara.
Wisata Air Riau Fantasi di Pekanbaru/Net
SAFAHAD - Pekanbaru merupakan Ibu Kota provinsi Riau yang terkenal dengan perkebunan sawitnya hingga mampu mengekspor ke berbagai negara.

Di kota ini, Anda tidak hanya disuguhi pemandangan perkebunan sawit dan masyarakat yang kental dengan budaya Melayu, tetapi Anda juga dapat merasakan wahana permainan air yang luas dan megah layaknyawaterpark di berbagai kota besar lainnya di Indonesia.

Waterpark tersebut terkenal dengan nama Riau Fantasi. Lokasi wahana ini berada dekat dengan Labersa Grand Hotel and Convention Hall. Riau Fantasi sering disebut juga Labersa Waterpark.

Lokasi wisata ini sebenarnya tidak hanya terdiri dari waterpark tetapi juga terdapat theme park. Jadi, Anda bisa berwisata seru di area permainan air atau memacu adrenalin di area theme park yang kering.

Di area basah, Anda dapat mencoba berbagai wahana air yang menarik seperti Lazy Pool, Adult Pool, Adventure Pool, Baby Pool, dan Crocodile River.

Lazy Pool merupakan wahana yang cocok untuk menikmati aliran air yang memiliki arus ringan dengan menaiki ban atau menggunakan pelampung. Di wahana yang memiliki panjang sekitar 950 meter ini Anda dapat menikmati suasana alam sekitar yang sejuk dan menyegarkan.
Adult Pool merupakan kolam renang dengan kedalaman 1,5 meter. Kolam ini sangat cocok bagi Anda yang menyukai olahraga berenang. Wahana selanjutnya adalah Adventure Pool yaitu wahana permainan air yang cocok bagi anak-anak. Di kolam yang memiliki luas hingga 1.800 meter persegi ini terdapat banyak bangunan dan mainan yang dapat digunakan untuk bermain anak-anak.

Crocodile River merupakan wahana permainan air yang paling memacu adrenalin. Di sini Anda bisa mencoba race slide maupun big jump slide dengan ketinggian mencapai 15 meter. Sangat menantang, kan?

Wahana selanjutnya adalah Baby Pool. Di wahana ini, Anda bisa mengajak balita bermain air dengan berbagai permainan berukuran mini seperti perahu mini dengan kedalaman kolam hanya 30 cm saja sehingga aman bagi balita.

Selain berbagai wahana permainan air yang tersedia di area basah. Di area kering atau theme park Anda bisa mencoba berbagai permainan seru seperti Kora-Kora, Wave Blaster, Roller Coaster, dan Family Swinger.

Di Riau Fantasi ini Anda juga bisa menikmati suasana alam sekitar dengan menaiki kereta wisata. Anda juga akan disuguhi pertunjukan komedi putar yang menghibur.

Jika Anda singgah ke Pekanbaru, jangan lupa untuk berkunjung ke Riau Fantasi. Agar kunjungan Anda terasa memuaskan dan Anda dapat mencoba semua wahana di waterpark terluas di Pekanbaru ini, maka sebaiknya Anda menginap selama beberapa hari.[okezone]

Lihat artikel wisata Riau lainnya DISINI
×
Latest Update Update
CLOSE