Notification

×

Iklan

Iklan

Bali United Wajib Waspada, Thomas Doll Klaim Persija Sudah Berbeda

Sabtu, 16 Juli 2022 | 23.10 WIB Last Updated 2022-07-16T16:10:18Z

Pages/Halaman:
Dapatkan berita terupdate dari SAFAHAD.MY.ID di:
Advertisement
Swipe Up
SAFAHAD - Persija Jakarta dalam kepercayaan tinggi menyambut kick off Liga 1. Meski amburadul di turnamen pramusim, Piala Presiden, Persija Jakarta tampil apik saat laga uji coba.
Pelatih Persija Thomas Doll didampingi asisten pelatih saat memimpin latihan Skuad Macan Kemayoran. Foto: Persija
SAFAHAD - Persija Jakarta dalam kepercayaan tinggi menyambut kick off Liga 1. Meski amburadul di turnamen pramusim, Piala Presiden, Persija Jakarta tampil apik saat laga uji coba.

Kondisi ini wajib diwaspadai Bali United jelang laga perdana Liga 1 pada Sabtu (23/7) pukul 21.00 WITA mendatang di Stadion Kapten Dipta, Gianyar.

Bali United tidak boleh mengabaikan tiga pemain Persija asal Eropa yang main apik saat laga uji coba, seperti Ondrej Kudela (Ceko), Michael Krmencik (Ceko) dan Hanno Behrens (Jerman).

Ketiganya memberikan warna tersendiri dalam permainan tim Persija. Pelatih Persija Thomas Doll dengan percaya diri mengatakan skuad ‘Macan Kemayoran’ kini sudah berbeda dari banyak aspek, baik teknis maupun nonteknis dibandingkan sebelumnya.

"Ketika saya tiba pertama kali pada 23 Mei 2022, tim ini dalam kondisi yang tidak bagus. Namun, saat ini, kami sudah berbeda," ujar Coach Thomas Doll dilansir dari situs resmi klub.

Eks juru taktik tim Bundesliga, Borussia Dortmund, ini mengatakan Persija memiliki gaya bermain yang tidak sama dengan musim lalu.

Persija dinilai mempunyai kecepatan yang lebih baik sejak kedatangan dirinya ke Jakarta. Kualitas operan dan pengetahuan akan taktik para pemain Persija dinilai makin meningkat seiring persiapan yang sudah dilakukan.
"Pemain dapat bergerak dengan efektif di posisinya dan mampu bermain bersama sebagai sebuah tim. Anak-anak bisa berlari lebih jauh. Bagus sekali apa yang kami hasilkan dalam persiapan selama enam sampai tujuh minggu terakhir, meski memang masih ada pemain yang membutuhkan waktu," kata Coach Thomas Doll.

Gelandang Persija Braif Fatari mengatakan perubahan terjadi dalam tim sejak Coach Thomas Doll menangani skuad Macan Kemayoran. Menurut Braif Fatari, perubahan dalam tim sangat terlihat, salah satunya fisik pemain makin berkembang.

"Kami dalam kondisi yang baik," tutur Braif.[antara/lia/jpnn]

×
Latest Update Update
CLOSE