Notification

×

Iklan

Iklan

Terungkap! Ini Penampakan Dr Vegapunk di One Piece 1061

Jumat, 23 September 2022 | 16.04 WIB Last Updated 2022-09-23T09:14:26Z

Pages/Halaman:
Dapatkan berita terupdate dari SAFAHAD.MY.ID di:
Advertisement
Swipe Up
SAFAHAD - Kelanjutan cerita manga One Piece selalu dinanti oleh para penggemarnya. Akhir pekan ini, manga One Piece 1061 segera menyapa lagi pembaca setianya.
Foto: Manga One Piece
SAFAHAD - Kelanjutan cerita manga One Piece selalu dinanti oleh para penggemarnya. Akhir pekan ini, manga One Piece 1061 segera menyapa lagi pembaca setianya.

Sejak awal pekan ini, manga One Piece 1061 menjadi pembicaraan di jagat maya Indonesia. Kini penampakan sosok Dr Vegapunk yang selama ini masih menjadi misteri terbongkar.

Dalam berbagai spoiler yang terungkap, Dr Vegapunk diketahui sebagai sosok ilmuwan hebat, namun tidak ada yang tahu mengenai wujudnya. Mangaka Eiichiro Oda juga belum pernah menampilkan sosoknya dalam halaman komiknya yang sudah terbit lebih dari dua dekade.

Tapi sekarang di bab terbaru, sosok Dr Vegapunk dimunculkan karena berperan besar dalam penciptaan satuan baru di Angkatan Laut. Satuan itu disebutkan punya kekuatan yang besar.

Satuan terbaru yang bernama SSG dipercaya bakal menambah keseruan jalan cerita manga One Piece. Saat ini, komik yang terbit di Shonen Jump itu memasuki Arc terakhir atau bagian final dari ceritanya.

Sejak bab One Piece 1060, Dr Vegapunk sudah dimunculkan tapi sampai bab terbaru rilis, Eiichiro Oda membuat gregetan pembacanya dengan ketidakhadiran ilmuwan tersebut. SSG disebut ditampilkan dalam bentuk cyborg dan mirip dengan Pacifista.

Selanjutnya, Halaman 2...
Dalam spoiler yang beredar di manga One Piece 1061, Nami berkata kepada kru Topi Jerami bahwa mereka telah memasuki pulau setelah menghadapi cuaca ekstrem. Pulau itu disebut sebagai Future Island.

Kabarnya pulau itu adalah kepunyaan dari Dr Vegapunk dan berada di dekat Pangkalan Angkatan Laut.

Kru topi Jerami pun membagi anggotanya menjadi dua tim. Luffy bersama dengan Chopper, Jinbei, dan Bonney. Di bagian akhir, muncul sosok perempuan yang mengaku-ngaku sebagai Dr Vegapunk yang dicari.

Kru Topi Jerami terkejut, karena selama ini mereka hanya mengetahui Dr Vegapunk adalah ilmuwan tua dan seorang laki-laki. Identitas mengenai Dr Vegapunk diprediksi bakal muncul dalam bab terbaru yakni One Piece 1061.

Benarkah perempuan itu adalah sosok Dr Vegapunk? Simak artikel berikutnya ya.

Lihat Artikel Kategori Hiburan Lainnya DISINI
Kontributor: Abdul Hamid
Sumber: Detik
×
Latest Update Update
CLOSE