Notification

×

Iklan

Iklan

Wajah Baru Honda CBR250RR, Harga Rp 62 Jutaan

Selasa, 20 September 2022 | 12.08 WIB Last Updated 2022-09-20T05:09:08Z

Pages/Halaman:
Dapatkan berita terupdate dari SAFAHAD.MY.ID di:
Advertisement
Swipe Up
SAFAHAD - PT Astra Honda Motor atau AHM resmi meluncurkan Honda CBR250RR baru di Indonesia. Peluncuran motor sport tersebut digelar di fasilitas produksi AHM di Karawang, Jawa Barat.
Honda CBR250RR terbaru meluncur. Foto: (Septian Farhan Nurhuda/detikOto)
SAFAHAD - PT Astra Honda Motor atau AHM resmi meluncurkan Honda CBR250RR baru di Indonesia. Peluncuran motor sport tersebut digelar di fasilitas produksi AHM di Karawang, Jawa Barat.

Presiden Direktur PT AHM, Keiichi Yasuda mengatakan, Honda CBR250RR baru dihadirkan untuk konsumen perkotaan yang menyukai motor sport berperforma tinggi. Itulah mengapa, kendaraan tersebut dibekali mesin kencang dengan tampilan yang menganut DNA motor gede (moge).

"Kami menyempurnakan performa berkendara dan mendesain ulang bagian cowl yang terinspirasi dari bigbike. Kami percaya model ini akan semakin menarik perhatian pencita motor sport Indonesia," ujar Keiichi Yasuda saat peluncuran produk di Karawang, Senin 19 September 2022.

Honda CBR250RR baru hadir dengan tema speedy shape. Kendaraan tersebut dibuat lebih tajam dan mematah dibandingkan versi sebelumnya. PT AHM mengklaim, desain anyar tersebut membuat motor lebih agresif saat digunakan untuk bermanuver ekstrem.

Honda CBR250RR menggunakan mesin 250cc DOHC dua silinder 8 katup dengan muntahan tenaga maksimum 42 PS dan torsi puncak 25 Nm. Sementara top speed-nya diklaim mampu mencapai 175 kilometer per jam.

Motor sport baru tersebut ditanamkan berbagai fitur kekinian, seperti suspensi depan upside down dengan SFF-Big Piston, Assist/Slipper Clutch, throttle by wire dengan riding mode selector, dan Quick Shifter untuk varian tertinggi.

Selanjutnya, Daftar Harga Honda CBR250RR Baru
"Indonesia merupakan negara pertama yang kedatangan Honda CBR250RR baru. Kami berharap dapat terus mewujudkan kualitas terbaik untuk memberikan kesenangan berkendara bagi konsumen Honda" kata Yasuda.

Honda CBR250RR baru hadir melalui tiga varian berbeda, yakni Standar, SP, dan yang termahal SP-Quick Shifter. Sementara harganya mengalami sedikit peningkatan dibandingkan versi terdahulu.

Berikut Daftar Harga Honda CBR250RR Baru

  • Honda CBR250RR Standar - Rp 62,8 juta
  • Honda CBR250RR SP - Rp 75,1 juta
  • Honda CBR250RR SP-Quick Shifter - Rp 79,2 juta

  • Lihat Artikel Tentang Otomotif Lainnya DISINI
    Kontributor: Abdul Hamid
    Sumber: Detik
    ×
    Latest Update Update
    CLOSE