Notification

×

Iklan

Iklan

3 Tips Memulai Bisnis Asuransi Terbaik

Jumat, 14 Oktober 2022 | 15.23 WIB Last Updated 2022-11-04T13:06:42Z

Pages/Halaman:
Dapatkan berita terupdate dari SAFAHAD.MY.ID di:
Advertisement
Swipe Up
SAFAHAD - Anda setidaknya bisa menghela nafas lega setelah membeli polis asuransi karena Anda akan menerima biaya pertanggungan yang sebanding dengan jumlah yang Anda bayarkan kepada penyedia asuransi.
ilustrasi Bisnis Asuransi/Net
SAFAHAD - Anda setidaknya bisa menghela nafas lega setelah membeli polis asuransi karena Anda akan menerima biaya pertanggungan yang sebanding dengan jumlah yang Anda bayarkan kepada penyedia asuransi.

Meskipun secara umum, Anda harus mempertimbangkan sejumlah faktor sebelum memilih perusahaan asuransi sebagai pengurang risiko Anda. Dari halaman Prudential, berikut adalah saran untuk memilih penyedia dan polis asuransi terbaik untuk Anda.

3 Tips Cara Memulai Bisnis Asuransi Terbaik

1. Perhatikan reputasi perusahaan asuransi
Advertisement
Swipe Up
Saat ini ada banyak penyedia asuransi untuk dipilih. Namun, setiap penyedia asuransi memiliki tingkat kredibilitas yang unik. Ingatlah bahwa asuransi juga merupakan kontrak jangka panjang.

Oleh karena itu, sangat penting untuk mempertimbangkan reputasi penyedia asuransi yang dipilih. Cobalah untuk mempelajari lebih lanjut tentang pemrosesan klaim dan sistem manajemen keuangan.

Penting juga untuk memastikan apakah penyedia asuransi mengalami masalah atau tidak. Laporan keuangan tersedia melalui berbagai sumber, termasuk internet dan media.

Penting juga untuk mempertimbangkan peringkat dan peringkat. Selain itu, konfirmasikan bahwa penyedia asuransi jiwa adalah anggota AAJI yang bereputasi baik. (Asosiasi Perusahaan Asuransi Jiwa Indonesia).

Selanjutnya, 2. Tentukan berdasarkan kebutuhan Anda
2. Tentukan berdasarkan kebutuhan Anda
Langkah selanjutnya dalam memilih asuransi jiwa terbaik adalah menyesuaikannya dengan kebutuhan Anda. Beberapa perusahaan asuransi biasanya akan menawarkan Anda lebih dari satu polis ketika Anda berbicara dengan mereka dengan memberi Anda gambaran umum dan penjelasan tentang keuntungan masing-masing. Akibatnya, Anda harus hati-hati memilih berdasarkan kebutuhan dan sumber daya keuangan Anda.

Risiko terhadap tertanggung juga harus dipertimbangkan, seperti potensi penyakit katastropik, biaya pendidikan anak, atau biaya asuransi perawatan jangka panjang.

3. Baca dengan seksama ketentuan polis
Sangat sering terjadi bahwa Anda tidak meninjau secara menyeluruh setiap klausul dalam polis asuransi jiwa ketika Anda yakin Anda cocok dengan produk asuransi jiwa yang diberikan.

Tentu saja, melakukan ini berisiko membuat Anda terkena kejadian tak terduga. Pastikan untuk memahami sepenuhnya semua ketentuan polis, terutama yang berkaitan dengan klaim asuransi jiwa dan jumlah pembayaran premi bulanan. Anda harus berbicara dengan perusahaan asuransi secara langsung jika ada masalah.

Demikian Tips Memulai Bisnis Asuransi Terbaik, semoga bermanfaat.

Kontributor: Abdul Hamid
Sumber: Sanjau
×
Latest Update Update
CLOSE