SAFAHAD - FeelingSurf adalah cara termudah untuk mendapatkan lalu lintas (Traffic Exchange) gratis. Tentukan lalu lintas yang Anda butuhkan dan biarkan autosurf membawa kunjungan ke situs web Anda.

FeelingSurf adalah pertukaran lalu lintas gratis. Pengguna bisa menjalankan aplikasi yang secara otomatis mengunjungi situs web pengguna lain. Setiap kunjungan akan memberi mereka kredit yang dapat mereka tukarkan untuk mendapatkan pengunjung di situs web mereka.

Setelah anda mendaftar disitus https://www.feelingsurf.fr, selanjutnya cara menggunakannya cukup mudah dengan 3 langkah sederhana,

1. Tambahkan situs web Anda
Tentukan semua properti lalu lintas yang Anda butuhkan. Situs web Anda langsung dimasukkan ke dalam sistem dan siap untuk mendapatkan lalu lintas.

2. Dapatkan kredit gratis
Unduh aplikasi FeelingSurf yang tersedia. Ini akan secara otomatis mengunjungi situs web untuk Anda dan Anda akan mendapatkan kredit selama Anda menjalankannya. Anda juga dapat membeli kredit.

3. Terima lalu lintas
Selesai! Situs web Anda mendapatkan lalu lintas, persis seperti yang Anda tetapkan. Anda dapat menambahkan lebih banyak situs web untuk memaksimalkan lalu lintas Anda.