Notification

×

Iklan

Iklan

Geisz Chalifah Bongkar Habib Kribo Pernah Minta Anies Jadi Capres hingga Bantu Kuliah Anaknya

Minggu, 08 Mei 2022 | 09.41 WIB Last Updated 2022-05-08T02:41:39Z

Pages/Halaman:
Dapatkan berita terupdate dari SAFAHAD.MY.ID di:
Advertisement
Swipe Up
SAFAHAD - Anies Baswedan menjadi sosok potensial sebagai Calon Presiden (Capres) 2024. Sejumlah hasil survei menempatkan Anies di jajaran teratas sosok yang akan maju di pilpres 2024.
SAFAHAD - Anies Baswedan menjadi sosok potensial sebagai Calon Presiden (Capres) 2024. Sejumlah hasil survei menempatkan Anies di jajaran teratas sosok yang akan maju di pilpres 2024.

Anies kini disebut satu-satunya kandidat di luar kekuasaan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang mampu ujuk gigi terlebih dalam kapasitasnya sebagai seorang Gubernur DKI Jakarta.

Hal ini pun meniscayakan adanya pihak-pihak yang berusaha menyampaikan Anies adalah seorang yang gagal bahkan berbahaya untuk negeri ini jika jadi presiden.

Hal ini salah satunya dinarasikan oleh Zen Segaf atau biasa dikenal dengan Habib Kribo.

Habib Kribo dalam video yang viral di media sosial melontarkan narasi yang cukup keras ke Anies Baswedan. Namun, hal baru terkuak mengenai sosok yang “nyentrik” tersebut.

Geisz Chalifah seorang Loyalis Anies Baswedan dalam cuitannya di Twitter menguak bahwa sosok Habib Kribo dulu pernah datang ke yayasan yang mana Geisz sendiri ketuanya dan minta kesiapan Anies menjadi Capres.

“Si Zen Segaf datang ke Yayasan yang saya sebagai ketuanya. Minta jadwal ketemu Anies, meminta kesiapan Anies untuk bersedia menjadi calon presiden,” cuit Geisz akun twitter pribadinya, dikutip Sabtu (7/5/22).
Bahkan Geisz berani menyebut kembali bahwa Habib Kribo datang juga ke kantornya. Kedatangan Habib Kribo ke kantor Geisz disebutkan untuk meminta Anies membantu urusan kuliah anaknya (Habib Kribo).

“Dia Juga datang ke kantor saya agar Anies membantu urusan kuliah anaknya,” lanjut Geisz.

Geisz pun mempersilakan jika apa yang dia sampaikan mau dibantah, tak tanggung-tanggung, dirinya juga meminta membantah menggunakan Al Quran apabila berani.

“Kalau dia mau bantah silahkan bantah pakai Qur’an kalau dia berani,” ungkap Geisz.

Sebelumnya, Habib Kribo melontarkan sindiran tajam ke Anies dengan menyebut bahwa khawatir jika Gubernur DKI Jakarta itu jadi presiden.

“Saya punya pendapat, jujur, saya takut dengan Anies kalau jadi Presiden,” tegas Habib Kribo dikutip dari beberapa video yang tersebar di media sosial, Sabtu (7/5/22).[wartaekonomi/fajar]

×
Latest Update Update
CLOSE