SAFAHAD - Drama Big Mouth episode 13 akan tayang pada Jumat (9/9/2022), di Disney+ Hotstar. Jalan ceritanya bakal semakin seru dan menegangkan mengingat ending episode 12 terjadi ledakan di rumah Noh Park, sosok Big Mouse.

Namun, penonton tidak sepenuhnya percaya, kebenaran Noh Park (Yang Hyung Wook) sebagai Big Mouse masih dipertanyakan. Noh Park sendiri merupakan pimpinan sel tahanan, bersama dengan Park Changho (Lee Jong Suk) di penjara Bucheon.

Park Changho pun menyerahkan Noh Park sebagai Big Mouse kepada Gong Ji Hon dan juga kepolisian. Dia akhirnya dibebaskan dan namanya dibersihkan atas tuduhan sebagai Big Mouse.

Di tengah perencanaannya untuk melawan yang berkuasa bersama Big Mouse, Park Changho dibuat syok dengan ledakan di rumah Noh Park. Sementara itu di satu sisi, istri Changho, Miho (Yoona SNSD) berusaha mengungkap hubungan antara kematian Profesor Seo, Rumah Sakit Gucheon dan penyakit misterius yang muncul di penjara Bucheon.

Semua hubungan tersebut juga berkait dengan rencana Big Mouse yang ingin balas dendam karena kematian orang yang disayanginya. Bagaimanakah kisah selanjutnya? Apakah Noh Park benar Big Mouse dan telah tewas akibat ledakan? Saksikan Big Mouth episode 13 berikut link nonton di Disney+ Hotstar:

https://www.hotstar.com/id/tv/big-mouth/1260107725