Notification

×

Iklan

Iklan

Grab Bantah Yusuf Mansur Mengaku Pernah Jadi Komisaris

Minggu, 09 Oktober 2022 | 23.57 WIB Last Updated 2022-10-09T16:57:28Z

Pages/Halaman:
Dapatkan berita terupdate dari SAFAHAD.MY.ID di:
Advertisement
Swipe Up
SAFAHAD - Yusuf Mansur sempat kembali viral setelah mengaku pernah jadi Komisaris Grab dalam sebuah potongan video di YouTube.
Foto: Instagram Yusuf Mansur
SAFAHAD - Yusuf Mansur sempat kembali viral setelah mengaku pernah jadi Komisaris Grab dalam sebuah potongan video di YouTube. Namun, pihak Grab Indonesia terang-terangan menepis pengakuan Yusuf Mansur tersebut.

Bantahan itu disampaikan Head Corporate and Policy Communication Grab Indonesia Dewi Nuraini, yang menyebut bahwa informasi dari Yusuf Mansur tidak benar.

Pihak Grab menyatakan, penceramah kelahiran Jakarta itu tidak pernah terdaftar sebagai komisaris Grab. Namun, belakangan Yusuf Mansur kembali angkat bicara soal pernyataan dari Grab.

"Pada saya saat bicara tentang komisaris Grab, memang demikian adanya, silakan dikonfirmasi ke Grab. Tapi pada masa itu lho ya, di mana Grab memang sedang penjajakan dan dalam penjajakan dulu membeli Paytren, berinvestasi di Paytren," kata Yusuf Mansur. Selanjutnya, Halaman 2
"Dulu malah ada kontraknya. Pas jadi kontrak, jadinya Advisor. Dan masa itu, 2018, masa dekat2nya saya dg Grab, yang di bawah kepemimpinan Mr. Jason, Mr. Joel, Pak Ongki dan Pak Rizqi. Bila saya ngaku2, ya masalah lah saya. Dan ini sebenernya akibat "baik" dari mereka2 yang terus menerus membongkar tausiah2 lama, dan motong2. Alhamdulillaah," tulis Yusuf Mansur di akun instagram-nya.

"Dulu, kebiasaan saya, sampe skrg, hehehe, apa aja, jadi konsumsi publik. Baik dalam ceramah dan socmed. Jadi saat berproses ditawar sebagai komisaris, saya ya lsg cerita. Akhirnya, jadi advisor. Resmi. Saya inget koq, diacarakan segala. Saya dipakaikan jaket, dan keliling bbrp kota."

"Salam sama Mr. Jason, Mr. Joel,, Pak Ongki, Pak Rizqi. Pimpinan2 saat itu. Ada Pak Albert dan Pak Agung juga dari Kudo."

"Saya malah belum kenal dg Mbak Dewi Nuraeni saat itu."

"Berkas kontrak, dulu sama Pak Hari almarhum. Tapi saya teramat yakin, Grab, megang salinannya. Atau malah aslinya. Saya ga minta juga koq. Saya ditawari."

"Sampe skrg, komunikasi saya dengan beliau2, masih ada. InsyaaAllah. Bahkan saat itu ada Pak Jon, Ovo. Di Grab."

"Maafin Yusuf Mansur, dan maafin yang motong2 video itu. Selalu," tulisnya mengakhiri unggahan di akun Instagram-nya tersebut.

Kontributor: Abdul Hamid
Sumber: cnnindonesia
×
Latest Update Update
CLOSE