SAFAHAD - SEMPAT bikin heboh Twitter usai ungkap dirinya gay, akun Iker Casillas ternyata diretas. Eks penjaga gawang Real Madrid itu menjadi perbincangan hangat di media sosial lewat cuitan teranyarnya pada Minggu (9/10/2022).

Belakangan, eks pemain berusia 41 tahun tersebut digosipkan sedang dekat dengan aktris Spanyol, Alejandro Onieva. Casillas diwartakan melakukan pertemuan beberapa kali dengan Onieva selama beberapa pekan terakhir.

Namun kini, Casillas membuat pernyataan yang sangat menghebohkan jagat sosial media. Alih-alih mengaku hubungannya dengan Onieva, peraih trofi Piala Dunia 2010 itu justru membuat pengakuan bahwa dirinya adalah seorang gay.

“Saya harap mereka menghormati saya: saya gay,” tulis Iker Casillas pada akun Twitternya, @IkerCasillas, Minggu (9/10/2022).

Tentu saja seketika cuitan tersebut menjadi perhatian seluruh penggemar sepak bola. Bahkan, legenda Barcelona, Carles Puyol, juga mengomentari cuitan tersebut dengan kata-kata yang tidak kalah mengejutkan.

"Saatnya menceritakan tentang kita, Iker,” balas Puyol, @Carles5puyol.

Namun Casillas kemudian menghapus cuitan tersebut. Dia mengungkap bahwa akunnya diretas selagi meminta maaf kepada para pengikutnya dan juga komunitas LGBT.
“Akun diretas. Beruntungnya semua bisa kembali. Mohon maaf kepada semua pengikut. Dan tentu saja, yang terdalam meminta maaf kepada komunitas LGBT,” cuitnya.