Notification

×

Iklan

Iklan

3 Fakta Karen's Diner yang Bakal Buka di Jakarta

Selasa, 15 November 2022 | 11.36 WIB Last Updated 2022-11-15T04:37:01Z

Pages/Halaman:
Dapatkan berita terupdate dari SAFAHAD.MY.ID di:
Advertisement
Swipe Up
SAFAHAD - Restoran Australia Karen's Diner akan segera dibuka di Jakarta. Siapkah Orang Indonesia?.
ilustrasi (Net)
SAFAHAD - Restoran Australia Karen's Diner akan segera dibuka di Jakarta. Siapkah Orang Indonesia?. Karen's Diner adalah restoran yang terkenal dengan konsep pelayan pemarah yang "aneh". Restoran ini direncanakan buka pada pertengahan Desember.

Mengutip akun Instagram resmi Karensdinesrofficial, Karen's Diner akan menggandeng restoran burger lokal Bengkel Burger. "You asked for it, and now it's official! Karen's Diner is opening in Jakarta mid- December," tulis pihak Karen Diner memberi tahu para penggemarnya.
Scroll untuk Membaca
Dalam unggahannya, Karen's Diner juga meminta reservasi segera untuk menikmati pengalaman bersantap dengan layanan mereka yang menyebalkan.

Namun, lokasi restoran yang akan datang belum diumumkan. Karen's Diner Jakarta dibuka untuk reservasi mulai 17 Januari 2023 hingga 30 April 2024. Lokasinya masih dirahasiakan.

Selanjutnya, Fakta-fakta Karen's Diner
Fakta-fakta Karen's Diner
Karen's Diner yang akan dibuka di Jakarta cukup terkenal. Bahkan telah membuka cabang di berbagai negara. Makanan yang dijual berupa makanan cepat saji yang ada di mana-mana dan sebenarnya biasa saja.

Dilansir dari Laman CNN Indonesia, Berikut beberapa fakta soal Karen's Dinner.

1. Pelayan yang suka marah-marah
Konsep pelayan pemarah inilah yang membedakan restoran ini. Jika restoran lain berpegang pada konsep bahwa pelanggan adalah raja, Karen's Diner tidak. Pelayan bebas memarahi, bersikap jutek, dan bahkan mengolok-olok pelanggan.

Selain itu, pelayan tidak menempatkan pesanan di atas meja secara perlahan. Jangan kaget jika pelayan kemudian memberikan pesanan Anda dengan cara sedikit di lempar seolah marah.

2. Terinspirasi dari sosok menyebalkan
Karen bukanlah nama pemilik restoran. Namun, Karen adalah julukan untuk seseorang yang menyebalkan dan menganggap dirinya paling benar. Julukan ini umumnya berlaku untuk orang Barat. Perilaku menyebalkan ini diadaptasi oleh restoran. Setelah itu, popularitasnya di masyarakat justru benar-benar meningkat.

3. Menu andalan burger
Seperti tempat makan cepat saji lainnya, andalan Karen's Diner adalah burger. Selain hamburger, tersedia pula menu lengkap standar resto fast food seperti chicken wings.

Inilah beberapa fakta pembukaan Karen's Diner di Jakarta. Selama kunjungan Anda, jangan lupa untuk tahan emosi.

×
Latest Update Update
CLOSE