Notification

×

Iklan

Iklan

Handphone Murah Terbaru Samsung A04e dan Spesifikasinya

Rabu, 16 November 2022 | 08.28 WIB Last Updated 2022-11-16T01:37:37Z

Pages/Halaman:
Dapatkan berita terupdate dari SAFAHAD.MY.ID di:
Advertisement
Swipe Up
SAFAHAD - Handphone Samsung A04e yang dibanderol hanya dengan harga Rp 1 jutaan tampaknya menjadi daya tarik utama.
Samsung A04e (Dok.Samsung/SAFAHAD Technology)
SAFAHAD - Handphone Samsung A04e yang dibanderol hanya dengan harga Rp 1 jutaan tampaknya menjadi daya tarik utama. Handphone Samsung A04e saat ini memiliki harga terendah di antara semua produk Samsung Galaxy A04 series.

Dengan mengingat hal itu, jelas bahwa Samsung A04e adalah untuk anda yang memiliki anggaran yang sangat terbatas. dilansir dari website resmi Samsung Indonesia, harga resmi HP Samsung A04e hanya Rp 1.299.000. Tentu saja cukup murah bagi kebanyakan orang.

Spesifikasi Samsung Galaxy A04e
Dilihat dari tampilan, Samsung Galaxy A04e hadir dengan layar Infinity V berukuran 6,5 inci yang terasa cukup luas untuk berbagai aktivitas. Teknologi HD+ yang dibawanya membuat konten yang biasa Anda nikmati menjadi lebih tajam, jelas, dan jernih.
Scroll untuk Membaca
Desain yang memantulkan cahaya Samsung A04e memberikan kesan manis. Anda dapat memilih dari tiga warna: Black, Light Blue, dan Copper.

Tanpa menyebut nama, Samsung memastikan bahwa Samsung A04e menggunakan prosesor octa-core dengan kecepatan 2,3 GHz dan 1,8 GHz. Tersedia RAM 3 GB dan memori internal 32 GB untuk mendukung pemrosesan data. Samsung A04e juga memiliki slot microSD dengan kapasitas maksimum 1TB.

Menariknya, Handphone murah ini juga dilengkapi teknologi RAM Plus yang memungkinkan Anda menambahkan RAM virtual hingga 3GB. Ini memungkinkan Anda melakukan multitasking dengan lancar.

Selanjutnya, Harga HP Samsung A04e
Detail ini terlihat sangat tepat jika melihat banderol harga ponsel Samsung A04e yang hanya Rp 1,3 juta. Untuk keperluan fotografi, Samsung A04e dilengkapi dengan kamera utama 13 MP dan kamera depth 2 MP untuk menciptakan efek bokeh.
Kamera selfie dengan sensor 5MP di bagian depan. Samsung menjanjikan hasil foto yang jelas, jernih dan detail yang tajam. Anda bahkan dapat mengubah selfie Anda menjadi foto yang lebih formal dengan memburamkan latar belakang dalam mode Potrait.

Deretan fitur kamera ini sepertinya disesuaikan dengan banderol harga ponsel Samsung A04e yang cukup terjangkau. Untuk mendukung semua fitur di atas, Samsung Galaxy A04e memiliki baterai 5.000 mAh.

AI Power Management mendeteksi dan menyesuaikan baterai berdasarkan kebiasaan pengguna. Tentu saja ponsel ini belum mendukung fast charging. Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah spesifikasi dan harga Samsung A04e di Indonesia.

Spesifikasi dan Harga HP Samsung A04e

Setelah melihat spesifikasi dan harga ponsel Samsung A04e di atas, sepertinya ponsel ini dirancang untuk Anda dengan anggaran yang terbatas dan kebutuhan sederhana.
Coba cek ini, deh: 👉"Samsung A04e RAM 3GB+3GB Extended /32GB Dual Camera Baterai 5000mAh - Biru"👈 Rp1.299.000 di Tokopedia. Bisa bebas ongkir dan dapat cashback, lho.

Sumber: SAFAHAD Technology

×
Latest Update Update
CLOSE