Notification

×

Iklan

Iklan

Sinopsis Film One Piece Red dan Jam Tayang di Indonesia

Jumat, 22 Juli 2022 | 23.45 WIB Last Updated 2022-07-22T16:45:58Z

Pages/Halaman:
Dapatkan berita terupdate dari SAFAHAD.MY.ID di:
Advertisement
Swipe Up
SAFAHAD - Fans One Piece di Indonesia sepertinya tak sabar lagi menyaksikan aksi bajak laut Topi Jerami Monkey D Luffy cs di layar lebar.
One Piece Film: Red akan tayang di bioskop Indonesia pada September 2022. (Foto: Arsip Toei Animation via YouTube One Piece)
SAFAHAD - Fans One Piece di Indonesia sepertinya tak sabar lagi menyaksikan aksi bajak laut Topi Jerami Monkey D Luffy cs di layar lebar. Apalagi serial komik dan animasi ini telah memasuki saga terakhir setelah lebih dari 25 tahun mengudara.

Kabar baiknya Film One Piece: Red diumumkan akan segera tayang serentak pada 16 September 2022. Pengumuman itu dibagikan media sosial resmi milik bioskop CGV Cinemas Indonesia.

"ONE PIECE FILM: RED September 2022 di CGV, Kamu sudah siap Nakama?" tulis @cgv.id seperti dilihat detikcom, Jumat (22/7/2022). Film One Piece: Red ini merupakan film ke-15, dan menariknya sang kreator Eiichiro Oda langsung terlibat dalam penggarapan naskah awal.

Sinopsis
Dilihat dari teaser One Piece: Red yang beredar bulan lalu, cerita dari film ini akan berlatar belakang di Pulau Musik Elegia. Di sana ada seorang diva yang sangat populer yang bernama Uta, yang akan menggelar konser dan menunjukkan dirinya kepada publik.

Saat itu, kelompok Topi Jerami, bajak laut, marinir hingga penggemar dari berbagai belahan dnia berkumpul untuk menyaksikan konser akbar tersebut.

Namun, sampai akhirnya Uta membuat pernyataan yang mengejutkan. Ia adalah anak dari Shanks, kapten dari bajak laut Rambut Merah, yang notabene salah satu dari empat kaisar lautan di dunia One Piece yang mendengar namanya saja orang-orang bisa merinding.
Dari teaser awal yang beredar, memang sepertinya Oda ingin mengungkap sisi lain dari Shanks yang selama ini masih diselimuti misteri. Sebab, ia menjadi tokoh yang paling berpengaruh dalam perjalanan si tokoh utama dalam mengarungi lautan.

Dalam potongan trailer juga, tampak Uta dan Luffy kecil pernah bersama. Uta juga memiliki rambut dengan bilah warna yang berbeda, yakni putih dan sebelah lagi merah yang mirip dengan Shanks.

Kontributor: Abdul Hamid
Sumber: detik
×
Latest Update Update
CLOSE