Notification

×

Iklan

Iklan

Pekan Ini, Komik One Piece 1056 Bakal Rilis

Jumat, 05 Agustus 2022 | 19.18 WIB Last Updated 2022-08-05T12:19:03Z

Pages/Halaman:
Dapatkan berita terupdate dari SAFAHAD.MY.ID di:
Advertisement
Swipe Up
SAFAHAD - Para pecinta komik yang bercerita tentang bajak laut bernama Luffy, yang mendapat julukan Topi Jerami tak sabar menanti episode terbaru dari komik One Piece.
One Piece (Foto: Reddit)
SAFAHAD - Para pecinta komik yang bercerita tentang bajak laut bernama Luffy, yang mendapat julukan Topi Jerami tak sabar menanti episode terbaru dari komik One Piece.

Pada pekan ini, atau tepatnya 6 Agustus 2022, komik One Piece 1056 akan dirilis. Ini menjadi lanjutan cerita One Piece sebelumnya. Sebelum membaca komik Luffy dan kawan-kawan, Reddit mencoba memberikan spoiler kepada para penggemarnya.

Bab ini dimulai setelah perjamuan berakhir di Ibukota Flower. Shinobu yang menganggap Raizo semakin kurus dan memintanya untuk tetap bertahan. Sementara, Red Scabbards yang tak bisa memungkiri bahwa Kaido adalah pencegah yang menjauhkan musuh dari negaranya.

Terbakar
One Piece (Foto: Reddit)
Kin'emon menceritakan bahwa kota Okobore terbakar dan wajah Otsuru mengalami luka bakar tapi beruntung ia selamat. Ochocho menanyakan keberadaan Kin yang sudah kembali kepada Otsuru. "Ya... Tapi dia sudah kembali ke Ibukota," sahut Otsuru yang ingin berada di sisi Kin'emon.
Senjata Pluton
3 sifat Luffy ini bikin kamu makin suka nonton One Piece! (Via: forum.wakfu.com)
Selanjutnya Franky terkejut bahwa Pluton tidak hanya ada di Wano saja. Luffy sedikit mengingatnya. Meski begitu Luffy mengaku tak membutuhkannya.

Saat mereka berbicara tentang senajata, Shinobu yang cantik muncul dengan Otama menanyakan apakah mereka mengatakan bahwa wanita dewasa adalah senjata?

Tama, melakukan pose ninja, memberi tahu Luffy bahwa dia telah menjadi murid Shinobu dan bertanya Luffy untuk menjadikannya nakamanya saat mereka bertemu lagi, saat dia menjadi lebih kuat. Nami berlari untuk memeluknya dan mengatakan bahwa dia sangat imut dan Luffy menerima mengatakan bahwa jika dia bisa menggunakan Ninjutsu dia setuju.

Pergi
Momo membuka pintu dengan senang dan mencoba memberikan Zoro untuk mengajarinya sedikit ilmu pedang. Tapi ia menyadari bahwa tidak ada seorang pun di ruangan itu. Dia mulai berlari melewati kastil memanggil nama topi jerami termasuk Yamato, tetapi dia tidak menemukan siapa pun.

Ternyata Luffy dan yang lainnya sudah pergi setelah mereka menyapa yang lain. Ibu terkejut karena mereka tidak mengatakan apa-apa padanya dan Kin'emon muncul untuk berbicara tentang topik yang sama.

Kontributor: Abdul Hamid
Sumber: Liputan6
×
Latest Update Update
CLOSE