Notification

×

Iklan

Iklan

GTA 6 Kena Hack, Source Code dan Video Gameplay Bocor di Internet

Selasa, 20 September 2022 | 03.06 WIB Last Updated 2022-09-19T20:07:51Z

Pages/Halaman:
Dapatkan berita terupdate dari SAFAHAD.MY.ID di:
Advertisement
Swipe Up
SAFAHAD - Akhir pekan ini gamer dibuat terkejut dengan beredarnya screenshot (tangkapan layar) dan video gameplay singkat gim Grand Theft Auto 6 (GTA 6) buatan Rockstar Games.
Foto : gta5cheats.com
SAFAHAD - Akhir pekan ini gamer dibuat terkejut dengan beredarnya screenshot (tangkapan layar) dan video gameplay singkat gim Grand Theft Auto 6 (GTA 6) buatan Rockstar Games.

Disebutkan, aset game GTA VI tersebut diambil dari server Rockstar oleh hacker yang menyebut diri mereka "teapotuberhacker".

Mengutip Gamespot, Senin (19/9/2022), grup hacker ini mengklaim telah mencuri source code dan aset gim GTA 5 dan 6, juga GTA 6 versi pengembangan.

Dari 90 lebih video yang saat ini beredar di internet, terlihat bagaimana karakter di dalam gim ini melakukan aksi perampokan hingga tembak-menembak.

Video tersebut dikonfirmasi oleh laporan Jason Schreier dari Bloomberg, mengatakan GTA 6 berlatar di kota fiksi Miami--lanjutan cerita Vice City.

Selain itu, game baru Rockstar ini juga menampilkan karakter utama wanita untuk pertama kalinya.

Walau video tersebut masih sebatas gim dalam pengembangan, tetapi banyak fitur yang sudah berfungsi dan memperlihatkan lebih awal seperti apa game GTA 6.
Adapun bocoran video ini pertama kali muncul di GTAForums, dengan dugaan peretas mencari source code apa pun yang diminta anggota forum tersebut.

Salah satu permintaan terkait dengan kasus pengadilan melibatkan Take-Two, dengan permintaah yang diduga dibuat oleh salah satu terdakwa dalam kasus tersebut.

Informasi, Rockstar Games sudah mengonfirmasi Grand Theft Auto 6 sedang dalam proses pengembangan berdasarkan postingan di blog resmi perusahaan.

Hingga kabar ini marak beredar di internet, baik Rockstar Games dan Take-Two masih belum memberikan komentar terhadap aksi kebocoran tersebut.

Lihat Artikel Tentang Game Lainnya DISINI
Kontributor: Abdul Hamid
Sumber: Liputan6
×
Latest Update Update
CLOSE