SAFAHAD - Bloodshot adalah film superhero produksi Amerika yang dirilis pada tahun 2020 dan diadaptasi dari karakter Valiant Comics dengan nama yang sama. Serial ini dikatakan sebagai yang pertama dalam serangkaian film yang diproduksi bersama oleh Valiant Comics dan Cinematic Universe. Disutradarai oleh David SF, ditulis oleh Jeff Wadlow dan Eric Heisserer.

Film "Bloodshot" dibintangi Vin Diesel, Eiza Gonzalez, Sam Heughan, Toby Kebbell dan Guy Pearce. Ceritanya tentang seorang prajurit yang tewas dalam pertempuran dan dibangkitkan dengan kekuatan super oleh sebuah organisasi yang ingin menggunakan dia sebagai senjata.

Berdasarkan laman IMDb.com, Bloodshot menceritakan kisah tentara Amerika Ray Garrison dan istrinya, Gina, yang menghabiskan liburan di sebuah kota tepi Italia di Pantai Amalfi. Namun, perjalanan mereka terganggu oleh sekelompok tentara bayaran yang dipimpin oleh Martin Axe.
Scroll untuk Membaca
Axe mengeksekusi Gina di depannya. Ray terbunuh dan terbangun di lab Rising Technologies (RST). Dia ternyata menjadi subjek program "Bloodshot" yang dirancang untuk menghidupkan kembali dan menyembuhkannya dengan memasukkannya dengan teknologi mesin nano eksperimental.

Ray diperkenalkan kepada pasien Dr. Harting lainnya. Anggota Harting lainnya termasuk mantan US Navy Diver 'KT', mantan US Army Ranger Marcus Tibbs dan mantan Navy SEAL Jimmy Dalton. Setelah menyaksikan kilas balik Gina dan Axe, Ray tiba-tiba pergi untuk membalas kematian Gina. Meretas database menggunakan nanites dan server RST.

Ray melacak Axe ke Budapest dan melakukan aksi balas dendam. Kemudian ray di-hibernasi pada reboot berikutnya. Ketika Ray bangun, ai diperkenalkan kembali ke RST. Dia kemudian menyaksikan kilas balik Barris tentang penculikan dan pembunuhan Gina.

Wilfred Wigans, seorang programmer yang dipaksa bekerja untuk Baris, mengaktifkan bom EMP, melumpuhkan Ray dan memutuskan hubungan dengan RST. Akankah Wigans berhasil mengakhiri hubungan Ray dengan RST?. Berikut πŸ‘‰LINKπŸ‘ˆ untuk menonton-nya