Notification

×

Iklan

Iklan

Enola Holmes 2 Sinopsis dan LINK Nonton

Senin, 07 November 2022 | 06.06 WIB Last Updated 2022-11-06T23:07:02Z

Pages/Halaman:
Dapatkan berita terupdate dari SAFAHAD.MY.ID di:
Advertisement
Swipe Up
SAFAHAD - Sekuel Enola Holmes ada di Netflix mulai Jumat (4 November 2022). Enola Holmes 2 melanjutkan kisah petualangan saudara perempuan Sherlock Holmes, di mana Millie Bobby Brown dan Henry Cavill tetap menjadi pemerannya.
Enola Holmes 2 Sinopsis dan LINK Nonton (Net)
SAFAHAD - Sekuel Enola Holmes ada di Netflix mulai Jumat (4 November 2022). Enola Holmes 2 melanjutkan kisah petualangan saudara perempuan Sherlock Holmes, di mana Millie Bobby Brown dan Henry Cavill tetap menjadi pemerannya.

Siap menonton Enola Holmes 2? Sebelum nonton, yuk simak sinopsis Enola Holmes 2 berikut ini dan beberapa fakta menarik yang dirangkum safahad.my.id berikut ini.

1. Sinopsis Enola Holmes 2
Adik Sherlock Holmes, Enola Holmes, merintis dan membuka agensinya sendiri di film Enola Holmes 2. Kantor detektif swasta Enola Holmes awalnya tidak berjalan seperti yang diharapkannya sampai seorang gadis meminta bantuan.
Scroll untuk Membaca
Gadis itu mendatangi kantor Enola Holmes untuk meminta bantuan untuk menemukan kakaknya Sarah. Kemudian Enola Holmes setuju dan mengunjungi pabrik pembuatan korek api di mana Sarah menghilang secara misterius.

Enola Holmes menemukan berbagai keanehan saat menyelidiki jejak terakhir Sarah. Enola juga berkonsultasi dengan sang kakak Sherlock Holmes ketika menemukan jalan buntu.

Tapi Sherlock Holmes juga sedang berusaha menyelesaikan kasus sulit. Dan ternyata kasus yang di selidiki adik kakak ini memiliki keterkaitan tanpa disadari.

Selanjutnya, 2. Pemeran Enola Holmes 2
Seiring waktu berjalan dan memahami kasus yang di selidiki memiliki keterkaitan, Enola dan Sherlock Holmes kemudian bekerja sama untuk menyelesaikan kasus yang menyangkut kesejahteraan para pekerja. Enola Holmes juga didukung oleh Viscount Tewkesbury. Pada akhirnya, Sherlock Holmes bertemu musuh bebuyutannya lagi.

2. Pemeran Enola Holmes 2
Karakter Enola Holmes masih diperankan oleh Millie Bobby Brown. Serta Henry Cavill bermain sebagai Sherlock Holmes lagi. Enola Holmes 2 juga dibintangi Louis Partridge, Helena Bowman Carter, Adeel Akhtar, Susie Wokoma, David Thewlis, Sharon Duncan-Brewser, Serranaa Su-Ling Bliss, Abby Hern, Himesh Patel dan Hana Dodd.

3. Fakta Menarik Enola Holmes 2
Enola Holmes, baik film pertama maupun sekuelnya, merupakan adaptasi dari seri buku Nancy Springer, "The Enola Holmes Mysteries", yang telah ditulis sejak 2006. Film Enola Holmes 2 adalah kisah misteri dengan sentuhan komedi yang segar.

Dari sinopsis Enola Holmes 2, kita tahu bahwa Sherlock Holmes akan muncul lebih sering daripada di film pertama. Menariknya, wajah Enola dan Sherlock Holmes tidak muncul di poster film Enola Holmes 2. Konsep tersebut rupanya terinspirasi dari sampul buku anak-anak "Where's Waldo" Martin Handford.

Millie Bobby Brown tidak hanya memerankan Enola Holmes, dia juga seorang produser. Kabarnya Millie dibayar sekitar Rp156 miliar untuk perannya sebagai aktris dan produser dalam film Enola Holmes 2.

Itulah sinopsis Enola Homes 2 dan beberapa fakta menariknya. Penasaran dengan film Enola Holmes 2? Silahkan Klik 👉Enola Holmes 2 (2022)👈 jika ingin menontonnya.

×
Latest Update Update
CLOSE