Notification

×

Iklan

Iklan

Produk Rendang Uni Lili Berhasil Tembus Pasar Global

Rabu, 09 November 2022 | 03.08 WIB Last Updated 2022-11-08T20:08:25Z

Pages/Halaman:
Dapatkan berita terupdate dari SAFAHAD.MY.ID di:
Advertisement
Swipe Up
SAFAHAD - Nama Rendang Uni Lili kini sudah cukup dikenal di kalangan pecinta Rendang. Produk ini tidak hanya dikenal di pasar domestik tetapi juga di pasar luar negeri.
Ermaneli Owner Rendang Uni Lili. (Dok. IST/Uni Lili)
SAFAHAD - Nama Rendang Uni Lili kini sudah cukup dikenal di kalangan pecinta Rendang. Produk ini tidak hanya dikenal di pasar domestik tetapi juga di pasar luar negeri. Ekspor Rendang Union Lili juga mencapai Amerika Serikat dan Jepang dan sangat diminati.

Rendang Uni Lili sendiri merupakan Rendang milik Uni Ermaneli, seorang wanita yang sudah menyajikan produk olahan sejak tahun 2016. Ia dan timnya juga melayani kebutuhan konsumen Rendang didalam dan luar negeri.

Produknya kini telah memperoleh berbagai sertifikat, seperti Sertifikat Halal, Sertifikat Standar Nasional Indonesia (SNI), Sertifikat Nomor Kontrol Veteriner (NKV) dan Sertifikat Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).
Scroll untuk Membaca
Sertifikat yang telah dimiliki Rendang Uni Lili juga tidak mudah didapat. Ada persyaratan penting yang harus dipenuhi untuk mendapatkan sertifikat yang sesuai.

Produk Uni Lili saat ini sedang dalam proses Customer Price Indeks (CPI) bulanan yang diterbitkan oleh Biro Statistik Tenaga Kerja AS. CPI juga berperan penting dalam menentukan tingkat biaya dalam satuan harga tetap.

“Mudahan CPI dalam waktu dekat sudah keluar,” kata Ermaneli.

Rendang diketahui masuk dalam daftar 50 makanan terlezat di dunia. Rendang juga menjadi favorit banyak orang Indonesia. Tekstur daging kering yang gurih memang kaya akan bumbu, itulah sebabnya rendang sangat disukai banyak orang.

Selanjutnya, Rendang Uni Lili Buka Toko Online dan Offline
Buka Toko Online dan Offline

Produk Uni Lili juga dijual di toko fisik. Namun, dibeberapa situs e-commerce juga tersedia, seperti Tokopedia, Lazada, dan Shopee. Outlet-nya terletak di Jalan Juanda No. 39a Kel Rimbo Kaluang, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat.

Produk rendang Uni Lili juga mendapat dukungan dari pemerintah Sumbar, terutama untuk mendorong pelaku usaha lain menjual produk rendangnya ke luar negeri.

Coba cek ini, deh: "đŸ‘‰RENDANG DAGING UNI LILI ASLI PADANG (250gr) - PedasđŸ‘ˆ" di toko Rendang Padang Uni Lili Tokopedia. Bisa bebas ongkir, lho.

×
Latest Update Update
CLOSE