Notification

×

Iklan

Iklan

Sah!!! SHIFT UP Rilis Game Mobile GODDESS OF VICTORY: NIKKE

Jumat, 04 November 2022 | 21.27 WIB Last Updated 2022-11-04T14:27:36Z

Pages/Halaman:
Dapatkan berita terupdate dari SAFAHAD.MY.ID di:
Advertisement
Swipe Up
SAFAHAD - SHIFT UP, kreator game Stellar Blade untuk PlayStation 5, telah mengumumkan game mobile GODDESS OF VICTORY: NIKKE.
GODDESS OF VICTORY: NIKKE
SAFAHAD - SHIFT UP, kreator game Stellar Blade untuk PlayStation 5, telah mengumumkan game mobile GODDESS OF VICTORY: NIKKE.

GODDESS OF VICTORY: NIKKE adalah game tembak-tembakan RPG sci-fi imersif dengan karakter wanita yang menawan. Sekarang kamu bisa mendownload game NIKKE langsung di ponsel iOS dan Android.

Dirancang untuk game mobile yang nyaman, GODDESS OF VICTORY: NIKKE menyertakan sistem kontrol satu tangan. Ini memungkinkan pemain untuk dengan cepat menyerang dan bertahan melawan tembakan musuh. Game aksi yang unik dan imersif ini juga menampilkan animasi visual 2D high fidelity dan animasi karakter NIKKE yang dapat dikoleksi.
Advertisement
Swipe Up
Game ini dapat dimainkan dengan aktor suara berbahasa Inggris atau Jepang dan memiliki lagu tema yang disebut <>. Theme song disusun oleh Sawano Hiroyuki, komposer asli dari lagu tema anime populer Attack on Titan.

GODDESS OF VICTORY: NIKKE adalah tentang orang-orang yang kehilangan rumah mereka karena serangan oleh tentara asing yang tidak dikenal, memaksa mereka untuk hidup jauh di bawah tanah. Beberapa dekade kemudian, sekelompok humanoid bersenjata menaiki kapal raksasa yang menjadi rumah baru umat manusia.

Mereka adalah manifestasi dari pengetahuan teknologi kolektif yang dikumpulkan para pemain atau penyintas. Dengan nama sandi Nikke yang diambil dari dewi kemenangan Yunani, para humanoid pergi ke dunia atas, membawa harapan dan impian umat manusia di pundak mereka.
GODDESS OF VICTORY: NIKKE membawa pemain ke kisah petualangan yang lengkap. Karakternya dapat dimainkan dan disajikan dengan indah di dunia yang misterius. Game ini memiliki ilustrasi animasi yang kompleks dan menawarkan gerakan karakter yang halus, karakter yang realistis, dan pengalaman pertempuran yang dinamis. Setiap karakter juga memiliki senjata dan kemampuan khusus yang secara unik membentuk cara pemain bermain.

Pemain juga diperbolehkan untuk mengumpulkan tim terbaik mereka, mengembangkan setiap karakter dan menyelesaikan setiap misi untuk menaklukkan penjajah dan menyelamatkan umat manusia. Selain itu, game ini menampilkan level pertempuran bos yang unik dengan musuh besar, menantang pemain untuk berkoordinasi dan bersiap dengan hati-hati untuk mengalahkan mereka.

Untuk merayakan perilisan game ini, pemain akan mendapatkan 110 free pulls di dalam game. Tidak hanya itu, pemain juga berkesempatan mendapatkan 2 karakter SSR dan 1 karakter SR populer.

Total hadiah juga bervariasi dari pemain ke pemain dan tergantung pada pemain yang berpartisipasi dalam acara tersebut. Untuk informasi lebih lanjut, pemain dapat mengunjungi situs resmi GODDESS OF VICTORY: NIKKE http://nikke-en.com.

×
Latest Update Update
CLOSE